Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Konsumen Menggunakan Metode Service Performance, Lean Service, dan Importance Performance Analysis
DOI:
https://doi.org/10.33005/juminten.v1i2.93Keywords:
kepuasan pelanggan, service performance, lean serviceAbstract
PT. Sejahtera Buana Trada merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang pelayanan jasa perawatan dan penjualan spare part. PT. Sejahtera Buana Trada berlokasi di jalan kenjeran no 522-544,SurabayaPT. Sejahtera Buana Trada harus mengetahui performa kinerja bengkel yang di berikan kepada pelanggan agar pihak Perusahaan mengetahui pelanggan puas atau tidak terhadap pelayanan yang di berikan karaena dengan mengetahui tingkat kepuasan konsumen, perusahaan dapat memperbaiki kualitas pelayanannya menggunakan metode service performance dan lean service. Hasil penelitian tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan bengkel PT SEJAHTERA BUANA TRADA sebesar 92,787% pelanggan puas dengan kualitas pelayanan bengkel PT. Sejahtera Buana Trada,terdapat 1 atribut yang tergolong dalam prioritas utama, 2 jenis waste kritis.
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2020 Bagus Rahmat Budiarto, Budi Santoso
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.